Selasa, 13 April 2010

INI BUKAN PUISI DAN SAJAK

INI BUKAN PUISI DAN SAJAK

Baruku tersadar dengan gelapnya malam, dan cerahnya sang bulan.
Selama ini apa artiku di mata mereka.
Teman, bukan ..??
Sahabat, apa lagi. Mereka bahkan tak menaganggap q seabagai sodara
Lalu apa arti hadirku di kehidupan mereka ?
Sebagai pengganggu ??
Setan, Jin ??
Kalau bukan itu lalu apa ??
Penghianat yang sangat kejam dan dicari ??
Maling, PemFitnah ??

Jika kau memang menganggap ku seperti itu, aku akan lari jauh dari kehidupanmu.
Menuju langit ke 7 yang sangat jauh
Pergi semakin pergi dan menjauh.

Tapi, apabila kaian masih menganggap ku ada dan menanggap q sebagai sobat mu
Tolong berilah sedikit perhatian atau sedikit waktu untukku,

Dan jangan sekali kali kau permainkan diriku ,
Karena q masih punya harga diri yang mungkin lebih tinggi darimu.



Friends, 2 hari ini aku merenung untuk itu semua.
Bagiku kalian semua udh nggak nganggep aku ada, dan hanya mempermainkan ku layaknya boneka, aku layaknya robot yang bisa disuruh tanpa ada protesan.
Tapi sebenarnya aku juga ikhlas, tapi di sisi lain aku menanggap iti sebagai hinaan yang sangat amat parah, selayaknya kalian anggap aku budak, babu yang bisa di suruh.

Tapi sebelumnya aku minta maaf atas semua kemunafikanku, kejahilanku pada kalian.

Tidak ada komentar: